oleh

Jelang Peluncuran, Telkomsel dan Disney+ Hotstar Tawarkan Harga Spesial

Citrust.id – Telkomsel bersama layanan streaming Disney+ Hotstar menawarkan cara baru menikmati beragam konten menarik dari deretan brand ikonik milik The Walt Disney Company dan hiburan terbaik karya anak bangsa melalui jaringan broadband terdepan dari Telkomsel.

Kolaborasi bersama Disney+ Hotstar adalah bagian dari upaya Telkomsel untuk menjadi The Home of Entertainment dengan menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital kualitas dunia bagi masyarakat Indonesia.

Upaya itu juga tercermin dari pengembangan jaringan Telkomsel yang selalu menempatkan kualitas dan kapasitas sebagai prioritas utama. Jaringan Telkomsel kini telah menjangkau hampir seluruh populasi Indonesia melalui jaringan 4G LTE dimseluruh penjuru negeri guna memastikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan.

Mulai diluncurkan pada 5 September 2020, layanan streaming Disney+ Hotstar sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet, seperti smartphone (Android & iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick), serta beberapa perangkat lainnya yang akan tersedia dalam waktu dekat.

Untuk memastikan masyarakat Indonesia mendapat pilihan terbaik, Telkomsel menyediakan berbagai penawaran spesial pre-launch untuk Disney+ Hotstar yang tersedia.

Menjelang peluncuran, dalam periode khusus mulai dari 21 Agustus hingga 3 September, para pelanggan Telkomsel dapat menikmati pre-order special offer seharga Rp15 ribu untuk satu bulan, termasuk kuota data 3GB+30GB kuota tambahan, atau Rp30 ribu untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama. Penawaran spesial itu tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses di *363*999#.

Mulai 5 September, para pelanggan juga dapat berlangganan langsung layanan Disney+ Hotstar dengan mengakses situs resmi (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Biaya berlangganannya Rp39 ribu perbulan atau Rp199.ribu pertahun.

BACA JUGA:   Operasi Zebra Sasar Pelanggar Lantas dan Prokes Covid-19

Harga dan penawaran khusus itu bertujuan menarik minat pengguna dalam menikmati tayangan-tayangan terpopuler dari dalam dan luar negeri, semuanya di satu tempat. Lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, sekaligus program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar tersedia bagi para pelanggan.

Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film Internasional terbaik seperti Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”, Disney’s “Aladdin”, serial live-action pertama Star Wars “The Mandalorian”, dan lainnya

Sebagai penawaran eksklusif bagi para penggemar, tujuh film Indonesia terbaru dari MD Pictures dan Falcon Pictures yang telah dinanti – Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 – juga akan dirilis secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar.

OSelain itu, Disney+ Hotstar juga menyajikan lebih dari 300 film Indonesia, termasuk konten-konten yang masuk dalam daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (film # 1), “Laskar Pelangi” (film # 4), “Habibie & Ainun” (film # 5), Pengabdi Setan (film # 6), Ayat-Ayat Cinta (film # 8), dan masih banyak lagi.

Disney+ Hotstar menawarkan tontonan bebas iklan kepada pelanggan dengan akses streaming untuk dua perangkat secara bersamaan serta dilengkapi dengan fitur download film. Disney+ Hotstar dapat diakses melalui situs web, smartphone (Android & iOS), dan TV dengan sistem operasi tertentu seperti Android TV & Fire TV Stick. (*)

Komentar

News Feed