oleh

Peserta Vaksinasi Covid-19 Diimbau Tetap Patuhi Prokes

Citrust.id – Polsek Cingambul memberikan himbauan kepada warga yang melaksanakan vaksinasi di Blok Desa, Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Kamis (11/11). Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Bripka Titing Sulaeman mengimbau warga agar selalu terapkan protokol kesehatan.

“Diharapkan semua pihak dapat ikut serta menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan lingkungan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Polsek Talaga, Aipda Edi, bersama Briptu Ifan melaksanakan patroli imbauan protokol kesehatan di pasar tradisional Talaga, Kabupaten Majalengka.

“Kami mengimbau masyarakat yang berada di area pasar, khususnya kepada pedagang dan pembeli, agar menerapkan protokol kesehatan. Antara lain menggunakan masker dan menjaga jarak,” ujar Aipda Edi.

Terpisah, dalam rangka percepatan penanganan sekaligus pencegahan Covid-19 di Kecamatan Kadipaten, vaksinasi kepada masyarakat kembali dilaksanakan di SMPN 1 Kadipaten.

“Vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kami melakukan monitoring sekaigus pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19,” kata Kapolsek Kadipaten, Kompol Sukanto.

Ia berharap, vaksinasi itu dapat berjalan dengan aman dan lacar, sehingga percepatan vaksinasi dapat tercapai dengan baik.

“Vaksinasi ini ditujukan untuk usia 12 tahun ke atas, termasuk pelajar SMPN 1 Kadipaten,” imbuhnya. (Abduh)

Komentar

News Feed