oleh

Jasad Wanita di Semak-semak Gegerka Warga Palimanan

Cirebontrust.com – Seorang mayat dalam keadaan membusuk tergeletak di semak-semak di Desa Kepuh Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, Senin (21/06).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Nono Haryono (45) seorang mandor Desa setempat sekitar pukul 14.00 WIB. Belakangan diketahui mayat berjenis kelamin perempuan itu dalam keadaan terlentang dan membusuk. Memiliki ciri-ciri menggunakan kaos oblong warna putih, tanpa celana dan identitas.

Mengetahui adanya penemuan mayat tersebut pihaknya langsung melporkan ke kepolisian dan ditindaklanjuti oleh Tim Inafis Polres Cirebon kemudian melakukan olah TKP dan membawa mayat ke RS Gununga Jati Kota Cirebon untuk keperluan otopsi.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP.Reza Arifian mengatakan Kondisi mayat sudah busuk, kemungkinan meninggal sudah lama sekitar semingguan, karena identitas rupa mayat tidak bisa dilihat dengan jelas.

“Bagian tubuh atas sudah hancur dan membusuk, masih menunggu hasil otopsi jika sudah keluar dugaan penyebab kematian bisa terungkap,” katanya saat di temui di lokasi. (Johan)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Siap Ikuti Porsenitas VIII di Brebes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed