oleh

Wagub Deddy Mizwar Belum Tentukan Sikap di Pilgub Serentak 2018

Cirebontrust.com – Semakin dekatnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pada tahun 2018 mendatang. Membuat tahun 2017 ini dinilai sebagai tahun politik.

Maka, kegiatan yang berkaitan dengan publik dilakukan para politisi atau pejabat publik di Jawa Barat, tidak akan lepas dikaitkan dengan safari politik, untuk kepentingan kontestasi Pilgub Jabar tahun 2018 depan.

Tak terkecuali terhadap kegiatan istri para pejabat, seperti halnya Giselawati Wiranegara. Istri dari Wagub Deddy Mizwar ini melakukan kunjungan ke Padepokan Al Bhustomi, di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Minggu (09/04) pagi tadi.

Pada kunjungan itu, Gisel yang didampingi langsung oleh pimpinan padepokan, Ustaz HM Ujang Bhustomi‎ disambut meriah oleh ratusan masyarakat yang sejak pagi menanti kedatangannya.

Tak disangka, masyarakat yang hadir diacara peletakan batu pertama pembangunan pengembangan padepokan yang lebih dikenal dengan nama Padepokan Anti Galau itu, secara spontan akan mendukung Deddy Mizwar pada kontetasi Pilgub 2018 mendatang.

“Semalam kami telah mengumpulkan 12 kuwu se-Kecamatan Mundu, dan sepakat siap menyukseskan Deddy Mizwar menuju D 1,” ujar Yusuf, Kuwu Setupatok dalam sambutannya.

Sementara, saat dikonfirmasi, apakah sang suami akan mencalonkan diri di Pilgub tahun depan. Gisel menjawab, bahwa sampai saat ini suaminya hanya fokus bekerja sebagai Wagub hingga jabatannya berakhir.

“Kalau keinginan sendiri untuk maju di Pilgub sih nggak. Kalau keinginan rakyat, mungkin.‎ Bapak selalu bilang kerja saja dulu sebagai wagub yang baik sampai 2018,” tandasnya. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Sidang Lanjutan Dugaan Buku Nikah Rekayasa, Hakim Pertanyakan Dokumen Tergugat

Komentar

News Feed