oleh

HUT Grage Mall Dimeriahkan Artis Fenomenal Cita Citata “Sakitnya Tuh di Sini”

CIREBON (CT) – Ribuan peserta antusias mengikuti Jalan Sehat Ijo Royo-royo yang diselenggarakan Grage Mall Cirebon dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-18, Minggu (30/11). ¬†Untuk memeriahkan acara ini, pihak Grage Group mendatangkan artis Ibu Kota, yang dikenal fenomenal dengan lirik lagunya, yaitu Cita Citata, dengan judul “Sakitnya Tuh Di Sini”.

Ribuan peserta jalan sehat Ijo Royo-royo itu, larut dalam alunan lagu yang di bawakan oleh artis cantik asal Bekasi, yang baru saja manggung di Kota Udang tersebut. Bahkan ribuan peserta mengikuti goyangan ala Cita Citata, yaitu Goyang Duyung Mangap (Dumang).

Para peserta bukan hanya datang dari Kota Cirebon saja, namun dari beberapa wilayah se-Ciayumajakuning. “Saking antusiasnya, kami sampai buat tiket tambahan dari 5000 tiket awal yang disediakan. Kami mengapresiasi mereka (peserta) yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini,” katanya kepada CT usai acara berlangsung.

Wanita yang akrab disapa Yani ini juga menuturkan, guna memberikan apresiasi tersebut, pihaknya menyediakan berbagai hadiah menarik, “Berbagai hadiah menarik dan Grandprize 1 unit mobil kami sediakan bagi mereka yang beruntung dalam pengundian kupon. Dan untuk lebih memeriahkan suasana, kami juga menghadirkan khusus artis dangdut Cita Citata yang sedang naik daun melalui lagunya “sakitnya tuh di sini,” tutur Yani.

Lebih lanjut, Yani mengungkapkan, Ijo Royo-royo sebagai tema dari acara Jalan Sehat tersebut, merupakan bentuk penghormatan untuk kota Cirebon sekaligus mendukung program Go Green atau penghijauan. “Kami realisasikan tema ini dengan memberikan 9 pohon sawo kecik secara simbolis kepada Yoyon Indrayana selaku ketua panitia pada acara peringatan hari jadi kota Cirebon, untuk ditanam di alun-alun Kejaksan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, serangkaian acara sebelumnya telah dilaksanakan, seperti Bakti Sosial Donor Darah, Kontes Grage Gacor, Cetare Tenant Grage, dan event ini merupakan puncak dari perayaan hari jadi Grage Mall ke-18 sekaligus penutup dari rangkaian acara pada HUT kota Cirebon. “Melihat antusiasnya di luar dari perkiraan, untuk itu, ke depan kami akan menginovasi acara yang lebih meriah lagi.” Pungkasnya. (CT-108/105)

BACA JUGA:   Satgas Saber Pungli Jabar Pantau Upaya Pencegahan KKN di Kuningan

Komentar

News Feed