oleh

Insan Perhubungan Dituntut Tingkatkan Dedikasi dan Pelayanan

Citrust.id – Sektor perhubungan mempunyai peranan yang cukup strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan.

Hal itu dikatakan Bupati Kuningan, Acep Purnama, dalam sambutannya pada upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional di halaman Setda, Selasa (17/9).

Dikarenakan perannya yang sangat strategis, lanjut Acep, segenap Sumber Daya Manusia (SDM) Perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras dan nyata di sektor transportasi.

“Hal ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan launching aplikasi Kiri Bang. Aplikasi itu bisa diunduh di Playstore. Kiri Bang adalah layanan angkutan kota (angkot) untuk mengetahui posisi angkot berada sekaligus sopirnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed