oleh

Ini yang Harus Diketahui Sebelum Menonton Film “Deadpool”

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Bulan Februari 2016 merupakan rilisnya film superhero pertama dari Marvel, yaitu Deadpool. Film ini merupakan salah satu X-Men franchise, yang mana deadpool pernah tampil pada X-Men: Origins Wolverine (2009). Sebelum menonton filmnya, ada baiknya mengetahui semua yang harus diketahui tentang Deadpool, Marvel Superhero yang nyeleneh. Berikut infografis dari karakter Deadpool.

Kemampuan Deadpool:
Jika X-Men biasanya hanya memiliki satu atau dua kemampuan istimewa, maka deadpool punya delapan: Teleportasi, medium awareness (deadpool tahu bahwa dia adalah karakter komik), healing factor, anti telepati, ahli beladiri, pembunuh spesialis, keabadian, dan kekuatan super.

Kehidupan Deadpool:
Deadpool sendiri pada versi komik merupakan “pacar” dari Mistress Death atau Dewi Kematian. Sama-sama abadi, mereka berdua pun pada akhirnya menjadi teman mesra, sementara Thanos, harus sabar dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Pada awalanya, deadpool hanyalah manusia biasa yang menderita kanker otak, sebelum menjadi manusia super berkat proyek Weapon X. Deadpool mendapatkan kekuatan healing factor dari Wolverine, namun kekuatan tersebut tidak berhasil menyembuhkan kanker otaknya. Alhasil, kanker tersebut merusak wajahnya dan terkadang bermasalah dengan alter egonya. (Net/CT)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed