oleh

Ini Surat Wasiat Terduga Teroris DYN yang Dikirim ke Cirebon

Cirebontrust.com – Sebelum ditangkap petugas Dendus 88, terduga teroris Dian Yulia Novi (DYN), mengirimkan paket surat ke rumah orang tuanya di Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon.

Surat dua lembar yang ditulis di atas kertas buku tersebut berisi wasiat DYN sebelum menjadi “pengantin”. Namun surat tersebut belum sampai ke rumah orang tuanya, karena terlbih dahulu diamankan oleh tim Densus88 Anti Teror Mabes Polri.

Dikutip dari detikcom, Kabag Mitra Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Awi Setiyono dalam jumpa pers di Mabes Polri (11/12) mengatakan, Wasiat tersebutkan dipaketkan dalam kardus bersama sejumlah pakaian miliknya, ke kantor pos di kawasan Bekasi. “Isinya intinya berpamitan kepada orang tuanya untuk melakukan amaliyah,” imbuh Awi.

Berikut isi lengkap surat wasiat tersebut:

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Bismillah….
Segala puji bagi Allah Ta’alla kabb semesta alam. Sholawat dan salam tercurah kepada Rasulullah SAW, keluarga dan para sahabatnya.

Wahai mujahidku…
Kita berjumpa dan berpisah karena Allah SWT dan mengharapkan ridho-Nya…Bismillah. Puji syukur Allah Ta’alla telah memperjodohkan kita walau hanya sekejap. Mungkin tak banyak kenangan di antar kita, namun Alhamdulillah sudah lebih cukup bagiku merasakan indahnya sebagai istri walau kusadar masih jauh dari predikat istri sholehah.

Dan Afwan A Bila saya selama menjadi istri Aa mempunyai banyak salah dan dari segala sikapku yang kurang berkenan di hati antum, saya berharap Aa dapat mengikhlaskan dan meridhai kepergianku, karena kusadar ridha dan keikhlasan Aa sebagai suami sangat penting untukku.
Doakan saya juga supaya daganganku juga diterima di sisi-Nya dan mendapatkan nikmat syahid…Amiin Allohumma Amiin.
dan seiringnya waktu Alhamdulillah cinta itu tumbuh dan semoga abadi sampai jannah-Nya.

Dian ditangkap di kosannya di Jl Bintara Jaya VIII, Kota Bekasi pada Sabtu (11/12) kemarin setelah mengirimkan surat waisat yang dikirim dalam kardus bersama sejumlah pakaiannya ke kantor pos. Saat ditangkap, Dian membawa bom panci presto di dalam tas ranselnya. (CT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed