oleh

Ini Kronologis Keributan Antar Napi Hingga Terjadi Pembunuhan

Cirebontrust.com – Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra didampingi Wakapolres Cirebon, Kompol Boni Facius menyampaikan bagaimana aksi pelaku menghabisi rekan satu sel di Lapas Khusus Narkotika Gintung, Kabupaten Cirebon Jumat (16/12).

Dijelaskannya, pelaku yang merupakan Napi Narkoba inisial, AG (46) tercatat sebagai warga Cibubur, Jaksel, saat6 itu mendatangi korban yang tak lain masih sesama napi dalam satu kamar, korban di ketahui bernama, Helmi (32) warga Kelurahan Pamoyanan Kabupaten Cianjur saat itu sedang masak air.

“Korban ditanya oleh pelaku sambil memperlihatkan buku milik korban kepada korban, di sana terdapat catatan nomor handphone, email dan medsos berupa fb istri pelaku. Dia menanyakan dengan nada emosi, langsung memukul korban,” katanya.

Selanjutnya, kata wakapolres pelaku mengambil pisau di dalam kardus tempat sampah milik, AG yang ada sekitar 1 meter dari TKP, kemudian menusukan pisau tersebut kebagian dada korban sebanyak 2 kali tusukan.

“Hingga korban berdarah dan roboh, kemudian ditolong oleh penghuni kamar lainnya,” ujar Kompol Boni Facius

Disebutkannya, Keduanya merupakan napi pindahan asal cianjur. Akibat aksi penusukan tersebut, korban mengalami luka dibagian dada dan perut hingga akhirnya meningal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Arjawinangun.

“Saat di periksa pelaku diduga cemburu, karena korban tanpa sepengetahuan, AG sering komunikasi lewat medsos dengan istrinya. Sementara untuk adanya alat komunikasi dan barang sajam yang digunakan oleh pelaku masih dalam penyelidikan pihak Lapas Sustik Gintung,” tandasnya.

Pihaknya, hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi, terutama petugas yang sedang melaksankan piket di kamar blok D tersebut. (Johan)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Anak Bupati Majalengka Terkait Berita Penembakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed