oleh

Klub Mobil CRV Club Indonesia Chapter Cirebon Resmi Dibentuk

CIREBON (CT) – Klub mobil ‘CRV Club Indonesia Chapter Cirebon’ resmi dibentuk. Acara pendeklarasian wadah bagi pecinta dan pemilik mobil Honda CRV ini digelar Minggu, (29/05), di Cirebon Gourmet.

Acara tersebut juga dihadiri Dandim 0614/ Kota Cirebon, Letkol Inf Suharma Zunam serta Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Rahayu Mustikaningsih, yang menyampaikan materi pembahasan tentang tata tertib dan keselamatan berlalulintas.

Ketua CRV Club Indonesia Chapter Cirebon, Ahmad Fauzi, klub mobilnya yang baru dibentuk tersebut menginduk kepada CRV Klub Indonesia atau chapter pusat yang telah berdiri sejak 11 tahun silam. Jangka waktu pendirian chapter Cirebon relatif sangat singkat, hanya dua bulan.

Saat awal belum resmi terbentuk hanya berjumlah tiga orang. Hingga acara pendeklarasian, jumlah anggota CRV Club Indonesia Chapter Cirebon sudah ada 14 orang.

“Jumlah itu melebihi syarat minimal anggota 10 orang yang ditentukan ADRT chapter pusat,” ujarnya.

Salah satu tujuan dibentuknya CRV Club Indonesia Chapter Cirebon adalah sebagai wadah silaturrahmi sesama anggota dan antar keluarga anggota. Oleh karena itu, setiap kali mengadakan kegiatan, seperti turing, pihaknya selalu melibatkan keluarga, baik itu anak maupun istri.

Dikatakan Fauzi, pihaknya juga ingin mengikis anggapan masyarakat bahwa pemilik CRV adalah orang-orang yang ekslusif. Untuk itu ke depan mereka akan mengadakan berbagai yang melibatkan masyarakat, misal bakti sosial.

“Pada bulan Ramadhan nanti kami akan mengadakan acara bagi-bagi takjil,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   Pasal yang Menjerat Anak Bupati Majalengka Bisa Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed