oleh

Ini Isi Petisi 912 Aliansi Cirebon Bersih di Peringatan Hari Anti Korupsi

Cirebontrust.com – Aliansi Cirebon Bersih memanfaatkan momen Hari Anti Korupsi guna menyampaikan petisi untuk Kabupaten Cirebon. Puluhan massa dari ACB menyampaikan “petisi 912” di depan Kantor DPRD Kabupaten Cirebon, Jumat (09/12). ACB menuntut agar DPRD Kabupaten Cirebon untuk mengusut dugaan kasus gratifikasi.

Perwakilan ACB, Qorib Magelung Sakti menyampaikan beberapa isi petisi 912 tersebut, diantaranya yakni DPRD Kabupaten Cirebon untuk segera membentuk Pansus Rumah Sakit Arjawinangun Gate. Selain itu, ACB juga meminta agar Polres Cirebon menuntaskan kasus gratifikasi tenaga honorer di RS Arjawinangun.

“Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Cirebon juga segera mengambil tindakan, sesuai dengan peraturan perundang-undangan terhadap oknum anggota dewan yang telah melakukan tindakan kekerasan terhadap saudara Rakhmat, pegawai RS Arjawinangun,” katanya.

Selain itu, ACB meminta Polres Cirebon menuntaskan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Cirebon terhadap Rakhmat.

“Polres Cirebon juga harus segera mengungkap dan menangkap pelaku dan aktor intelektual di belakang kasus penyerangan ormas dan LSM pada Istighotsah yang terjadi pada senin tanggal 28 November lalu,” katanya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Kembali Raih WTP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed