oleh

HUT Ke-53, Golkar Majalengka Nyatakan Siap Menangkan Pemilu dan Kembalikan Masa Kejayaan

Majalengkatrust.com – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Partai Golongan Karya (Golkar), seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka memaknai momen tersebut sebagai kebangkitan dan persatuan Partai Golkar.
Partai Golkar yang sudah berusia 53 tahun membuktikan sejarah panjang atas perjuangan Golkar dalam mengayomi dan berkontribusi bagi pembangunan bangsa.

“Golkar siap bangkit dan memenangkan gelar even politik seperti Pileg, Pilkada, dan Pilpres,” kata Ketua DPD Partai Golkar Majalengka, H. Asep Eka Mulyana, SIP, setelah menggelar peringatan HUT Ke-53 Partai Golkar, di Kantor DPD Partai Golkar Majalengka, Sabtu (21/10).

Asep meyakini, masyarakat akan kembali mencintai Partai Golkar, karena sesuai dengan tema dalam HUT tersebut, “Golkar itu Sahabat Rakyat”.

Hal serupa ditambahkan sesepuh Partai Golkar Majalengka, H. Suyanto di usia yang sudah memasuki lebih dari setengah abad, Partai Golkar harus kembali bersama rakyat dalam membangun bangsa.

“Partai Golkar sudah memberikan kontribusi untuk kemajuan rakyat Indonesia, sejatinya dapat kembali meraih simpati masyarakat,” tegas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Dukung Program Nusantara Sehat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed