oleh

Honda Brio Club (HBC) Chapter Indramayu Resmi Dideklarasikan

INDRAMAYU (CT) – Honda Brio Community (HBC) Chapter Indramayu resmi dideklarasikan, Minggu (21/02), di Pantai Tirtamaya, Indramayu. Deklarasi ditandai dengan penandatanganan piagam deklarasi dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum HBC, Ade Kurniawan dan Ketua HBC Chapter Indramayu, Ahmad Kusaeri.

Juga disaksikan seluruh pengurus inti dan anggota HBC Chapter Indramayu. Acara tersebut juga dihadiri Honda Brio Community daerah lain, seperti Cirebon, Jakarta, Bandung, dan wilayah Purwasuka.

berita-indramayu,-honda-brio-club-(hbc),-chapter-indramayu,-resmi-dideklarasikan1
Ketua HBC Chapter Indramayu, Ahmad Kusaeri, mengatakan, dirinya berharap jalinan silaturrahmi antar anggota HBC Chapter Indramayu lebih ditingkatkan. Sehingga diharapkan solidaritas dan semangat antar anggota dapat terjaga.

“Dari kita, oleh kita, dan untuk kita,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah acara deklarasi ini selesai, pihaknya langsung bersiap untuk mengikuti rangkaian agenda nasional HBC, yakni Jambore Daerah (Jamda) pada bulan Maret di Jepara. Setelah itu, di bulan yang sama HBC Chapter Indramayu juga akan bergabung dalam event Jambore Nasioal di Bandung.

Di tempat yang sama, Ketua Umum HBC, Ade Kurniawan, mengucapkan selamat atas deklarasi HBC Chapter Indramayu yang juga chapter HBC ke-44 secara nasional. Dirinya berharap para pengurus dan anggotanya dapat lebih fokus dan maksimal dalam mengembangkan Honda Brio Community. (Haris/Adv)

Susunan pengurus inti HBC Chapter Indramayu:
1. Ketua: Ahmad Kusaeri
2. Wakil Ketua: Ricky Ardi Prabowo
3. Sekretaris: Saprudin
4. Bendahara: Subrata

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed