oleh

Dampak Bom Solo, Stasiun Kejaksan Mendapat Penjagaan Ketat

CIREBON (CT) – Imbas munculnya aksi bom bunuh diri yang terjadi di Mapolresta Surakarta, Solo, Selasa (05/07) beberapa waktu lalu, membuat pihak Daop 3 Cirebon memberikan pengamanan arus balik dengan dibantu kepolisian dari Polres Cirebon Kota, termasuk menyiagakan anjing pelacak.

Hal tersebut diutarakan, Manager Corporate Communication Daop Cirebon, Eko S Mulyanto, pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan nyaman bagi pemudik.

“Untuk mengantisipasi peristiwa bom solo, kami memperketat keamanan di stasiun kejaksan. Besok (10/07) kami akan meminta kepolisian yang ditempatkan di area strategi,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya juga termasuk menerjunkan anjing pelacak dari pihak kepolisian, khususnya dari Brimob Kelapa Dua, Jakarta.

Dikatakannya, pihaknya sempat meminta kepada pihak Polda Jabar terkait kebutuhan anjing pelacak, namun ternyata kehabisan stok. Anjing pelacak ini, jelasnya akan disiagakan selama tiga hari.

Selain itu pihaknya juga akan memperketat penjagaan di stasiun daop 3 Cirebon.

“Personel gabungan nanti tidak hanya stay di stasiun, tapi juga akan hilir mudik memantau stasiun-stasiun di Daop 3 Cirebon,” terangnya. (Roy)

BACA JUGA:   Sabet Juara 2 Jabar Hegar, DPRKP Kota Cirebon Tingkatkan Penataan Kawasan Kumuh

Komentar

News Feed