oleh

Herman Khaeron Bagikan Alkes untuk Empat RS dan Puluhan Puskesmas

Citrust.id – Di tengah pandemi Covid-19, anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron, kembali mengadakan aksi sosial. Kali ini, legislator dapil Cirebon dan Indramayu tersebut menyalurkan APD, masker, hand sanitizer, alat penyemprot dan cairan disinfektan serta membagikan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Kang Hero serentak membagikan sarana penanganan Covid-19 ke empat rumah sakit, yakni RS Ciremai, RSUD Waled, RSUD Indramayu, RSUD Sentot, dan RS PMC Indramayu. Bantuan itu juga dibagikan untuk 35 puskesmas di Cirebon dan Indramayu.

Selain itu, Kang Hero menyalurkan ribuan paket sembako untuk masyarakat di sekitar Astana Gunung Jati, Trusmi, dan beberapa masjid dan warga di Indramayu.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh istri Kang Hero yang juga Calon Bupati Indramayu, dr. Ratnawati, MKKK, kepada abdi dalem Keraton Kasepuhan. Serah terima bantuan disaksikan Sultan Sepuh XIV, PRA Arief Natadiningrat.

Kang Hero mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukanbsebagai wujud program Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi yang digelorakan Ketua Umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Semoga apa yang saya lakukan dapat membantu rumah sakit/puskesmas dalam menangani Covid-19. Upaya ini juga diharapkan dapat meringankan masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Semoga Allah Swt. selalu meringankan niat baik kita,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Perempuan Berperan Penting dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Komentar

News Feed