oleh

Hendak Tawuran, Enam Pelajar SMP Digelandang Polisi

Cirebontrust.com – Lagi, sejumlah pelajar diamankan oleh petugas Kepolisian Polsek Arjawinangun, mereka digelandang ke Mapolsek Arjawinangun setelah diduga hendak melancarkan aksi tawuran, Rabu (14/12) siang.

Pelajar yang masih duduk di bangku SMP teraebut, sedang berkumpul di pinggir jalan pantura By Pass, Arjawinangun.

Ketika itu petugas datang, mereka sempat hendak pada kabur, namun beruntung polisi berhasil mengamankan pelajar tersebut, lalu dilakukan pendataan dan pembinaan di Mapolsek Arjawinangun.

Sedikitnya enam pelajar diamankan, merupakan dari pelajar SMP di wilayah Kabupaten Cirebon, mereka yang sedang tengah menongkrong di pinggir jalan.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Arjawinangun Kompol, Abdul Fatah mengungkapkan pihaknya langsung memanggil orang tua dan pihak sekolah.

“Kami panggil orang tuanya dan mereka ini para pelajar hanya dilakukan pembinaan saja. Diberikan surat pernyataan, agar tidak melakukan kejadian tersebut. Setelah itu kita kembalikan ke orang tua masing-masing,” ujar Kapolsek yang didampingi Kanit Reskrim Poksek Arjawinagun, Aiptu Afandi. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Warga Lawanggada Dapat Hadiah Mobil dari CSB Mall

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed