oleh

Hadirkan Citra Kirana, Elzetta Resmi Buka Butik Di Kota Cirebon

CIREBON (CT) – Animo yang cukup tinggi dunia fashion di Kota Cirebon, terutama busana muslimah dengan model yang elegan dan menarik akhirnya resmi membuka butiknya di Kota Cirebon.

Dengan menghadirkan brand ambassador aktris Citra Kirana, gallery elzetta yang genap satu tahun buka di Kota Cirebon ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjungnya untuk Meet and Greet dengan pameran Rumana di sinetronTukang Bubur Naik Haji (TBNH).

Pihak penyelenggara Elzatta, Pepy mengatakan acara ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun pertama bersamaan dengan launching butik elzatta.

Kehadirannya diharapkan dapat menutupi kebutuhan berhijab masyarakat Cirebon. Terlebih, hijab kini sudah menjadi trend tersendiri di masyarakat.

“Jadi sekarang orang tidak lagi harus jauh-jauh pergi ke Bandung. Bagi mereka yang butuh hijab dan fashion, cukup datang ke Elzatta di Jl Cipto Mangunkusumo, “ ujarnya, Minggu (7/9/2014).

Miss Hijab Elzetta, Ina Binandari ditemui usai acara menuturkan Elzatta merupakan galeri ke 62 yang dibuka di Indonesia, sejak awal mula beroperasi tahun 2011.

“Keunggulan kami dibanding galeri hijab dan fashion lain adalah pada corak, harga disamping juga kualitas. Banyak sekali corak hijab yang kami tawarkan. Termasuk produk yang langsung diimpor dari Turki. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dengan kualitas teruji,” papar Ina.

Produk Elzatta, sekitar 70 persennya berupa hijab, sisanya busana. Sedangkan produk Dauky sebaliknya, mayoritas berupa busana, sisanya hijab. Elzatta menyasar seluruh kalangan dari anak-anak, remaja hingga orang tua. “Bagi member Elzatta kami juga berikan diskon 10 persen untuk setiap transaksi,” tukas Ina.(Dea)

BACA JUGA:   Kemenag Majalengka Segera Miliki Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu

Komentar

News Feed