oleh

Gerakan KRB Kota Cirebon Soroti Pembangunan yang Dianggap Amburadul

Cirebontrust.com – Sejumlah tokoh masyarakat di Kota Cirebon melakukan pertemuan dan merintis sebuah gerakan Koalisi Rakyat Bersatu (KRB) khususnya masyarakat Kota Cirebon.

Gerakan yang dipelopori salah satu tokoh masyarakat Kota Cirebon, Agus Prayoga atas adanya rasa keprihatinan terhadap berbagai persoalan di Kota Udang tersebut.

Menurut Agus Prayoga, dagasan KRB lebih kepada mengetuk adanya kepedulian terhadap perkembangan dan kondisi Kota Cirebon saat ini. Dikatakannya, Pemerintah Kota Cirebon saat ini, dianggap sudah tidak bisa lakukan terobosan untuk melakukan kemajuan kota cirebon.

“Kita bisa melihat dari segi pembangunan yang ada di Kota Cirebon, sepertinya tidak maksimal salah satunya pembangunan trotoar maupun jalan protokol yang amburadul,” jelasnya.

Kota Cirebon sekarang, lanjutnya terkesan berantakan, maka dengan adanya pertemuan yang digagasnya diharapkan bisa ditindaklanjuti oleh para petinggi partai politik yang ada di Kota Cirebon.

“Salah satunya, agar lebih bijak dalam mengambil keputusan, untuk mengusung calon walikota dan calon wakil walikota. Dibutuhkan yang kreatif, inovatif dan imajinatif. Terpenting di sini, orang yang bisa membawa Kota Cirebon sebagai kota percontohan dari daerah lainya,” tandasnya.

Koalisi Rakyat Bersatu (KRB), katanya rencananya akan melakukan penjajakan untuk menjaring masyarakat yang akan diusung menjadi calon walikota dan wakil walikota, berdasarkan kriteria yang diinginkan oleh masyarakat Kota Cirebon. (Johan)

BACA JUGA:   HUT ke-80 RS Paru Sidawangi, Tingkatkan Pelayanan Penanganan Tb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed