oleh

Agus Hidayat Prayudha Menunggu Rekomendasi Jadi Cabup Cirebon

Cirebontrust.com – Salah satu bakal calon Bupati dari partai Demokrat, Agus Hidayat Prayudha asli Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon janji bakal selalu bersikap terbuka kepada masyarakat, bahkan siap melibatkan masyarakat dalam mengevaluasi kerjanya jika menjadi bupati.

“Rakyat punya jewajiban mengevaluasi, rakyat punya kewajiban untuk mengoreksi yang ada di Kabupaten Cirebon. Sehingga masyarakat memiliki nilai nilai yang rasional traparansi, agar keinginan masyarakat bisa disampaikan secara terbuka,” katanya.

Menurutnya, kondisi masyarakat Kabupaten Cirebon saat ini, butuh kerja nyata dalam peningkatan IPM, maka hal itulah yang akan menjadi target utamanya membangun Kabupaten Cirebon ke depan.

“Kabupaten Cirebon menjadi lokasi kerja nasional. Kami ingin membuktikan selama ini tidak ada kandidat dari individu dari gras root. Dengan hak intelektualitas yang saya miliki, saya ingin membangun Kabupaten Cirebon,” kata Agus selaku dosen di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Cirebon.

Diakuinya, meski kemunculan dirinya terlambat menjelang Pilkada 2018, ia mengaku tetap berjuang mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Jika tidak mendapatkan rekom, secara terbuka dia pun siap maju melalui jalur independent.

“Saya masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Kalau pun saya tidak direkom, maka saya maju melalui jalur independent,” ujar Agus.

Menurutnya, dia mengaku siap untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat Kabupaten Cirebon, bertarung maju melalui independent.

“Saya persiapkan mengakomodir teman-teman saya dari barat sampai timur Cirebon. Kami memiliki tim relawan yang siap berjuang, untuk memengkan pada pesta demokrasi pilkada 2018 mendatang,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Santri Gelar Doa Bersama Agar Majalengka Tetap kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed