oleh

Genjot Promo Varian Low-MPV, Pemesan Chevrolet Spin Terus Meningkat

CIREBON (CT) – Ketatnya persaingan segmen low-MPV di industri otomotif Indonesia, membuat dealer Mobil Spin terus menggenjot sasaran pangsa pasarnya. Dengan beragam promo varian low-MPV dari Chevrolet mampu menembus penjualan yang lumayan, dibandingkan produk kompetitor lainnya di tanah air.

Salas Counter Nila MRT mengatakan, dalam sebulan pemesanan mobil Spin terus meningkat dengan pesat. Tahun ini penjualan Chevrolet khusus Cirebon dan sekitarnya mencapai 70 persen, “ujarnya.

“Spin memang jadi kontributor terbesar pangsa pasar mobil, diikuti Aveo yang ada di kelas hatchback, setelahnya. Kami merasa optimistis, perlahan, Spin bisa menjadi pesaing yang memberikan tantangan serius, bagi mobil low-MPV merk lain,” kata Nila MRT, ditemui Kamis (16/10).

Menurutnya, salah satu andalan dari Spin adalah, taransmisi otomatis 6 percapatan dengan tiptronic, audio streering switch, dual airbags dan masih banyak keunggulan lainnya. Spin sendiri dijual mulai Rp.150–200 jutaan.

Selain Mobil Spin sebagai keunggulan dari Chevrolet, ada jenis lainnya yang tidak kalah hebat seperti Captiva, Orlando, Colorado, Trailblazer dan New Aveo.” Paparnya.

PT. Citra Nusa Wahana, sebagai pemegang hak penjualan Chevrolet, memang masih harus bekerja keras untuk bisa menembus jajaran atas industri otomotif di Cirebon dan sekitarnya.

Bila anda ingin tahu lebih lengkapnya dan ingin test drive dengan Chevrolet, maka anda bisa datang ke Counter kami PT. Citra Nusa Wahana jalan Tuparev No. 7 Cirebon Tlp. (0231) 248039 – 248049. Introducing The New Chevrolet Spin Activ. (CT-094)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed