oleh

Gelar Konsolidasi Kader, PKS Majalengka Incar Kemenangan di Pilkada dan Pemilu 2019

Majalengkatrust.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Majalengka, menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 bersama para kader se-wilayah Dapil V, di Aula Galuh Pakuan, Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.

Konsolidasi pemenangan ini, selain sebagai sarana memperkuat ikatan silaturahim antara para pengurus DPD dengan DPC dan DPRa PKS, juga sekaligus bertujuan untuk merapatkan kembali barisan seluruh jajaran pengurus PKS Dapil V, yang terdiri dari pengurus DPC/DPRa Kecamatan Rajagaluh, Sindangwangi, Leuwimunding, Palasah dan Sumberjaya.

“Konsolidasi ini dilakukan dalam upaya untuk lebih mematangkan visi PKS dalam Berkhidmat untuk Rakyat, khususnya bagi warga masyarakat Majalengka, yang akan menghadapi dua momen penting dalam Lima tahunan, yakni, Pilkada 2018 dan Pileg/Pilpres 2019,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Majalengka, Asep Aminudin, S.Hut., Sabtu (21/10).

Menurut Asep Aminudin, saat ini PKS akan terus memperkuat penajaman visi, kesolidan kader dan penguatan jejaring eksternal. Hal tersebut juga sekaligus momentum bergerak bersama untuk kemenangan Deden Hardian Narayanto (DeHan), Calon Bupati Majalengka dan Ahmad Saikhu, Calon Gubernur Jabar serta kemenangan PKS 2019.

“Tentunya harus diiringi kerja keras seluruh kader dan simpatisan PKS dan para relawan. Namun, yang tidak kalah adalah pertolongan Allah SWT,” ungkap Asep.

Oleh karena itu, lanjut Asep, sebagai partai dakwah, PKS khususnya di Majalengka, terus mengikuti perkembangan dinamika politik dan sosial.

“Dengan kehadiran jumlah kader PKS Majalengka yang saat ini sangat signifikan, kami optimistis akan merebut kembali kemenangan menjadi partai papan atas yang mampu bersaing dalam pemilu legislatif di 2019 dan memenangkan Pilkada 2018,” tandas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Avanza Seruduk Toko, Satu Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed