oleh

Festival Kepemudaan Kabizza Fest Sukses Digelar

Citrust.id – Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana melakukan Penutupan Festival Kepemudaan Kabizzafest Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 yang bertempat di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Minggu (27/10/2019).

Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, Perwakilan Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Jawa Barat Ir H. Ade Komarudin,Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kabupaten Majalengka Drs Toto Prihatno, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka H.Gatot Sulaeman, Danramil 1701/kota Kapten Arh. Masnun, Kapolsek Majalengka kota AKP Kustadi, Perwakilan Dispora 20 Kabupaten/Kota Se jawa Barat,Jajaran Struktural Dinas Pemuda dan Olah Raga Kab. Majalengka,Ketua POM Paguyuban Otomotif Majalengka ) Deni “Venom” Heryanto,Komunitas Otomotif Majalengka ( Venom, Nmax, Aerox Paguyuban Motor Clasik ), Perwakilan KNPI Majalengka dan Paskibraka Kabupaten Majalengka.

Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana mengatakan sebagai Pemerintah Kabupaten Majalengka sangat bersyukur gelaran Kabizzafest 2019 bisa berjalan dengan lancar, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“Harapan kami dengan adanya agenda Kabizzafest ini bisa memberikan motivsi yang lebih baik untuk pemuda pemudi Kabupaten Majalengka,”ujar Wabup Tarsono.

Dikatakan dia, dalam menyongsong era pembangunan yang semakin Maju untuk Kabupaten Majalengka maju akan berusaha untuk bisa mengimbangi dan mengikuti perkembangan Kabupaten. Majalengka.

“Kami harapkan jalinan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten. Majalengka dengan Pemerintah Provinsi jawa Barat bisa teris terjalim dalam mewujudkan Jabar Juara dan Majengka yang Raharja,ā€¯ungkap Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana.(Abduh)

BACA JUGA:   Rehabilitasi Hutan dan Lahan Harus Libatkan Berbagai Pihak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed