oleh

Empat Mojang Kuningan Lolos Audisi Bintang Pantura Indosiar

KUNINGAN (CT) – Empat penyanyi asal Kuningan lolos audisi program bintang dangdut pantura Indoesiar. Keempat mojang itu antara lain, Nur Lela, penyanyi asal Kecamatan Cigugur dan Nury asal Desa Cipedes, Kecamatan Cinuru lolos audisi Bandung dengan menyisihkan kurang lebih 400 peserta audisi.

Sedangkan, Eva Melianawati alamat Desa Cipasung, Kecamatan Darma dan Alda Desa Caracas, Kecamatan Cilimus lolos audisi Cirebon dengan menyisihkan sebanyak 184 peserta (penyanyi) yang datang dari berbagai daerah.
“Alhamudulillah, atas upaya teman-teman asal Kuningan, sebanyak empat penyanyi asal Kuningan tinggal menunggu audisi tahapan dua. Kami mohon doa restu pada seluruh warga Kuningan,” tutur Nur Lela, diamini teman-teman lainnya kepada awak media saat, di Obyek Wisata Pesona Alam Gunungkeling Kecamatan Cigugur.  Minggu,(07/08/).

Penyanyi yang lolos audisi Bandung, Nury, menuturkan, untuk lolos audisi tersebut tidak mudah, melainkan atas berbagai penilaian dan pertimbangan tim dari Indosiar.

“Bersyukur sekali bisa lolos, namun tetap saya berharap do’a dan dukungan dari semua masyarakat kuningan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PAMMI Kabupaten Kuningan, Asep Sapari didampingi pemandu bakat, Adis Pramudhita menjelaskan setelah lolos audisi tahap pertama untuk mengikuti audisi tahap akhir hingga memasuki karantina, persiapannya harus lebih matang dan tidak boleh grogi.

“Artinya, setiap peserta harus percaya diri atas kemampuan diri masing-masing, tunjukan kemampuan yang ada. Insya Allah, kami percaya akan kemampuan teman-teman dalam menghadapi tahap seleksi berikutnya,” kata Asep. (Ipay)

BACA JUGA:   Muslimat NU Kuningan Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed