oleh

Ema Management Lahirkan Dancer dan Modeling Berbakat di Indramayu

Indramayutrust.com – Ema Management yang dinakhodai oleh Hendra Febri Yanto, yang juga sebagai Koreografer ini sudah berkiparah di dunia modeling serta dancer selama 12 tahun lebih.

Pria asal Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu ini mengajar sejak tahun 2004 dan sudah banyak melahirkan para model dan dancer berbakat di Indramayu.

Selain itu, dirinya bersama Ema Management yang ia kelola sudah seringkali mengikuti kompetisi lomba model dan dancer pada tingkat nasional, dengan beberapa kali menjadi juara dan mendapat banyak penghargaan.

“Bukan hanya sistem pelatihan saja yang dilakukan, kami juga akan menurunkan anak-anak yang sudah matang untuk berkompetisi,” jelasnya, saat ditemui di studio Gorsing Dance and Model Ema Management, jalan MT Haryono Sindang Komplek Gor Singalodra Indramayu, Kamis (29/12).

Dikatakannya, jika di Ema Management tersebut selalu berpartisipasi dalam mengikuti kompetisi perlombaan, baik di tingkat daerah, wilayah maupun nasional.

“Bukan hanya berkompetisi di kota sendiri, di wilayah 3 Cirebon bahkan sampai nasional kami sering mengikuti kompetisi tersebut,” cetusnya.

Menurutnya, banyak yang bisa dipelajari anak-anak di sanggar, bukan hanya mendapatkan materi umum saja, anak juga mendapatkan ilmu dasar catwalk dan ketukan dasar menari.

“Mereka juga akan diberi pengalaman serta sopan santun keramahan dan sistem kekeluargaan dalam management, serta selalu saling mensuport antar semua anggota,” tandasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Avanza Seruduk Toko, Satu Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed