oleh

DPD PAN Kuningan Dorong Kader PDI-P Maju Cawabup

Kuningantrust.com – Kekosongan Wakil Bupati Kuningan yang saat ini masih dibahas oleh DPRD Kuningan, DPD PAN mendorong untuk mengajukan kandidat calon Wakil Bupati sisa masa jabatan, dari kader PDI-P.

“PAN sebagai partai pengusung berhak bisa mengajukan kandidat Wakil Bupati. Karena kami partai politik yang mengedepankan etika dalam berpolitik, sehingga bisa dilihat arahan kami kemana,” kata Ketua DPD PAN Kuningan Udin Kusnaedi kepada wartawan, Minggu (28/08).

Udin mengatakan, DPD PAN konsisten untuk melanjutkan dan berkewajiban mendukung jalannya pemerintahan Kabupaten Kuningan.

“Oleh karenanya, kita mendukung kader PDIP,” singkat Udin.

Ditempat sama, Aang Hasanudin Sekjend DPD PAN Kuningan ini mengatakan, soal bergabungnya anggota dewan dari PPP itu belum dilakukan pembahasan.

“Itu baru wacana,” ucap Aang.

Menyinggung soal Fraksi PAN Persatuan yang mendapat perubahan dalam pansus tatib saat ini, Maman Wijaya menuturkan ada tiga orang utusan dari PAN dalam membahas tatib DPD yang sedang dilakukan. Disamping itu, ada perubahan klausal yang mana semula ada 6 partai politik pendukung yang memiliki kursi.

“Kita melihat peraturan saat ini yang ada, hanya ada tiga partai, yakni PDIP, PAN dan PPP, untuk melanjutkan pembangunan pemerintahan Kabuapten Kuningan, juga untuk acara pertemuan sebelumnya, kita hanya melakukan silaturahmi,” ucapnya. (Ipay)

BACA JUGA:   The NextDev bersama Huawei Konsisten Rangkul Penggiat Digital

Komentar

News Feed