oleh

Diantar Pendukungnya, Jamal Pengusaha Rotan Daftar Calon Kuwu

Cirebontrust.com – Jamal (32) warga asli Tegalwangi yang sehari-hari merupakan seorang pengusaha rotan, pada Rabu (26/7) sore, secara resmi mendaftarkan diri untuk maju dalam pemilihan Kuwu Desa Tegalwangi.

Jamal yang ditemui seusai mendaftarkan diri ke Kantor Kuwu Tegalwangi mengungkapkan, latar belakang dirinya ingin menjadi kuwu adalah karena ingin membenahi dan memajukan masyarakat Desa Tegalwangi.

“Jika terpilih menjadi kuwu, yang pertama tentang transparasi anggaran. Nanti setiap anggaran yang masuk atau keluar kita transparan kepada masyarakat dan tidak akan ditutup-tutupi. Yang kedua pemerataan pembangunan,” ujarnya.

Dirinya yang baru pertama kali mendaftar sebagai calon Kuwu tersebut juga mengatakan, untuk saat ini dirinya belum bisa menyampaikan visi misi, namun yang jelas, Jamal akan bekerja, mengabdi, dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati.

“Saya siap bekerja iklas berusaha untuk kemajuan pembangunan, berdoa dan bertawakal menuju kejayaan desa Tegalwangi dalam segala aspek. Saya siap mengabdi untuk membangun desa Tegalwangi menuju masyarakat berkualitas dan bermartabat,” lanjut Jamal.

Saat mendaftar, Jamal diantar oleh puluhan simpatisan yang berasal dari keluarga dan masyarakat Desa Tegalwangi yang mendukung Jamal menjadi Kuwu Desa Tegalwangi. (Johan)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Majalengka Alih Tugas

Komentar

News Feed