Dena Muhammad Ramdan Pimpin Kadin Majalengka 2023-2028

Citrust.id – Dena M Ramdan pimpin Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Majalengka. Kadin Jawa Barat melantik kepengurusan Kadin Majalengka masa bakti 2023-2028 di Hotel Fieris Kertajati, Majalengka, Rabu (27/9/2023).

Ketua Penyelenggara, Rd. Hendrian Natanagara, dalam laporannya mengatakan, pengukuhan itu mengambil tema Membangun Ekonomi Kadin Majalengka yang Profesional, Kompeten, dan Berdaya Saing Tinggi.

Setelah vakum selama dua tahun, akhirnya Kadin Majalengka memiliki nahkoda. Pada 31 Mei 2023, Dena Muhammad Ramdan terpilih secara aklamasi untuk pimpin Kadin Majalengka.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka mempunyai tugas untuk melakukan koordinasi dan pengembangan iklim usaha dan industri, sesuai dengan kebutuhan daerah sampai pada tingkat satuan pemerintah terkecil,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Majalengka, Dena Muhammad Ramdan mengatakan, kolaborasi antara pemerintah dengan Kadin sangat penting dan diperlukan.

“Mari kita mewujudkan kekompakan dalam kesamaan visi, dalam upaya membangun usaha yang profesional, kompeten dan berdaya saing tinggi,” kata Dena.

Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D. Mardiana, mengucapkan selamat kepada pengurus Kadin yang baru.

“Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru bisa bersinergis dan bekerjasama dengan Pemkab Majalengka dalam menumbuhkan perekonomian dan pembangunan,” tukasnya. (Abduh)

Komentar