oleh

Dalam Beberapa Kosmetik Ini Terdapat Bahan yang Tak Disangka

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Perabotan kosmetik khususnya bagi perempuan adalah perangkat wajib yang harus dipunyai. Jika tidak menggunakan kosmetik, tidak jarang merasa kurang percata diri. Namun, pilihlah produk kecantikan yang sudah teruji dan aman untuk dipakai kulit. Pasalnya, dalam produk-produk kosmetik tidak jarang terkandung bahan-bahan yang tidak terduga.

Seperti dalam produk kecantikan seperti krim pemutih atau pelembab berbentuk gel, apabila mengkilap, bisa jadi menggunakan limbah minyak goreng. Hal itu karena produsen kosmetik menganggp surfaktan adalah zat yang membuat cantik. Sebenarnya, surfaktan merusak proses regenerasi alami kulit. Sumsum tulang ayam juga sering digunakan dalam pembuatan kosmetika. Sumsum tulang ayam mengandung banyak glukosamin yang sangat baik digunakan pada kulit.

Jika Anda menggunakan produk lipstik, lotion, atau nail polish yang memiliki efek berkilauan seperti berlian, Anda sedang menggunakan sisik ikan. Sisik ikan mengandung pearlescence yang merupakan zat keperakan yang digunakan untuk memberi kesan bersinar pada kulit. Ikan yang paling sering digunakan adalah herring. (Net/CT)

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed