oleh

CSI Group Berikan Bantuan untuk Elika Balita Penderita Gagal Hati

CIREBON (CT) – PT Cakrabuana Sukses Indonesia (CSI Group), memberikan bantuan untuk balita berusia 19 bulan yang divonis gagal hati, Elika Ayudia Inara, warga Desa Lebak Mekar, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Senin (08/02). Bantuan berupa uang tunai, diberikan untuk meringankan beban biaya operasi, Elika.

Secara simbolis, penyerahan bantuan diterima Kuwu Desa Lebak Mekar, Alek Setiawan sebagai perwakilan keluarga, Elika di balaidesa setempat. Sedangkan CSI Group diwakili Public Relations, Yugo Dadang didampingi Director Accounting, Komarudin, dan Koordinator Media, Boy Leo.

Operasi cangkok hati, Elika sedianya akan dilaksanakan pada 18 Februari 2015, di RSUP Cipto Mangunkusumo Jakarta. Yugo Dadang mengatakan, balita Elika patut dibantu, baik secara moril maupun materil.

Untuk itu, gerakan bantuan untuk, Elika dari CSI Group tidak hanya kali ini saja. Ia akan berupaya untuk mengetuk pintu hati anggota keluarga besar CSI Group, agar mau memberikan bantuan untuk Elika.

Hal itu tidak tidak terlepas dari prinsip bisnis CSI Group yang dikatakannya tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata.

“Dalam bisnis kami, sisi sosial kemanusiaan pun menjadi perhatian. Salah satunya diwujudkan dengan berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Sementara itu, Alek Setiawan mengatakan, dirinya selaku Kuwu Desa Lebak Mekar sekaligus perwakilan keluarga, Elika mengucapkan terima kasih dengan kepedulian CSI Group. Dirinya berencana akan ikut berangkat ke Jakarta, Senin (15/02), untuk menyerahkan total hasil sumbangan dari berbagai pihak kepada keluarga, Elika di sana.

Dikatakan Alek, kondisi terakhir Elika menurut informasi yang didapat dari sang ayah, saat ini Elika sudah dua hari terkena demam. Walau begitu, ia mohon doa dari seluruh elemen masyarakat, agar operasi Elika berjalan lancar dan membuahkan hasil yang baik.

BACA JUGA:   Warga Panembahan Cirebon Kaget, LT Ditangkap Terkait Dugaan Terorisme

Bahkan, pada hari dilaksanakannya operasi cangkok hati Elika, 18 Februari 2016 mendatang, Alek mengajak seluruh warganya untuk mendoakan Elika.

“Pada hari H nanti, saya harap seluruh warga Desa Lebak Mekar meluangkan waktunya untuk mendoakan kesembuhan Elika,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed