oleh

Keluarga Elika Menangis Haru saat Menerima Bantuan

CIREBON (CT) – Keluarga, Elika Ayudia Inara (19 bulan) bocah penderita Atresia Bilier, warga Desa Lebakmekar, Kecamatan Greged, menangis bahagia menerima bantuan dari Kepolisian Resort (Polres) Sumber, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon, AKBP Soegeng Heriyanto, Rabu (03/02).

Ratna (60) dan Carta (65) nenek dan kakek Elika tidak henti-hentinya menangis, saat menyambut kedatangan dari rombongan Polres Cirebon tersebut. Mereka berdua merasa terharu atas kepedulian dari kepolisian itu, dengan datang ke rumah dan memberikan bantuan untuk pembiayaan operasi Elika.

“Terimakasih pak, semoga Allah membalas kebaikan bapak,” ujar Carta sambil bercucuran air mata.

Hal yang sama juga tampak pada Ratna istri dari Carta. Sambil tersendak-sendak menahan tangis, ia bercerita terkait penyakit cucunya itu sampai berurai air mata. Pasalnya, Elika sudah 1,5 tahun dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

“Penyakit itu dari lahir. Sudah 1,5 tahun dirawat di RSCM. Kalau rumah sakit di Cirebon kayaknya sudah kenyang. Kedua orang tuanya di sana ngontrak sambil kerja,” tutur Ratna mengusap air yang menetes dari matanya. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Satu Rumah Ambruk akibat Pergerakan Tanah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed