oleh

Charly Mengajak Fans Setia Band Turut Merasakan “Istana Bintang”

CIREBON (CT) – Meet and Greet Setia Band, membawakan spirit untuk penggemarnya di The Navy’s Dewa Ruci Resto, Jalan Cipto Mangunkusumo Komplek AL Kota Cirebon, Jum’at (26/12) Malam.

Meet and Greet yang sekaligus Launching Single Terbaru “Istana Bintang” sesuai dengan nama singlenya yang membuat spirit, karena Istana bintang ini sebelumnya banyak yang mencaci dan berusaha mencibirnya.

Dalam Meet and Greetnya, Charly Van Hotean menceritakan perjalanan sebelum single itu muncul. Istana bintang yang mengartikan harapan dan impian itu suatu karya dan spirit yang sangat baik untuk mencapai harapan menjadi bintang.

“Pada saat kita terjatuh, teman, sahabat, kerabat dan orang terdekat kita menjauh, tapi disaat kita sedang tinggi orang-orang yang berbeda itu mendekat,” ucap musisi asli Kampung Balagedok Kabupaten Cirebon itu.

Dari Single Istana Bintang, Charly mengajak penggemar, dan khususnya di Cirebon untuk ikut merasakan ke Istana Bintang seperti yang Charly rasakan.

“Kita harus saling merasa empati, saling termotivasi. Itu sebuah refrensi untuk kita merasakan ikut dalam Istana Bintang. “Ucap Charly kepada pers dan penggemarnya.

Meet and Greet tersebut sempat molor selama 30 menit, tetapi penggemar Setia Band tetap bertahan untuk menunggu kehadiran Charly. (CT-121)

BACA JUGA:   Ribuan Santri Majalengka Ikuti Jalan Sehat Bersarung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed