oleh

Cekcok dengan Suami, Ibu Ini Frustrasi Ajak Anak Balitanya Terjun Sumur

KUNINGAN (CT) – Upaya bunuh diri yang dilakukan oleh seorang ibu, dengan mengajak anaknya terjun ke dalam sumur menggemparkan warga Kuningan. Hal tersebut terjadi di pemukiman RT 05 RW 01 Dusun Kliwon Desa Nangela, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Kamis (18/02) kemarin.

Berdasarkan data yang dihimpun, upaya bunuh diri yang dilakukan ibu tersebut gagal, namun anaknya yang masih balita, Paris (2), nyawanya tak bisa diselamatkan.

“Untuk anaknya yang menjadi korban itu berjenis kelamin laki-laki. Namun ibunya yang selamat itu yakni Iti Carwiti (35) yang memiliki pekerjaan sebagai ibu rumah tangga,” jelas Maman warga sekitar yang turut mengevakuasi ibu-anak tersebut dari dalam sumur.
Diceritakan Marwan, kejadian tersebut membuat ayah dari Paris, Ero (42) sekaligus suami Carwiti tersebut syok. Pasalnya ia tak menduga istrinya akan nekat melakukan tindakan bunuh diri tersebut.

Melalui penuturan pamannya, Maman, ia menceritakan saat pulang bekerja di sawah sekitar pukul 16.00 wib, Ero sempat mencari-cari keberadaan istri dan anaknya. Setelah beberapa saat mencari, Ero mendengar ada suara gemericik air dari dalam sumur. Awalnya ia mengira ada ayam yang terjatuh ke dalam sumur. “saat dilihat, ia kaget bukan kepalang, ternyata istri dan anaknya ada di dasar sumur. seketika ia memanggil warga sekitar untuk menolong,” paparnya.

Setelah diangkat oleh warga sekitar, anaknya (paris) sudah meninggal. Namun ibunya Carwiti masih bernapas. Warga pun langsung membawanya ke RS Medical Kuningan.

Diakui Maman, sebelum kejadian suami-istri tersebut memang sempat selisih faham hingga terjadi cekcok. Namun tidak ada yang menduga Carwiti melakukan tindakan tersebut.

Kasus tersebut ditangani oleh Polsek dan tim identifikasi dari Polres Kuningan. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian, mengenai penyebab pasti upaya bunuh diri tersebut. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed