oleh

Bupati Sunjaya Meminta Kejari Periksa Semua Dinas di Kabupaten Cirebon

CIREBON (CT) – Bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadi Sastra, M.M. M.Si., mendukung dan meminta Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumber periksa semua Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di Kabupaten Cirebon. Terkait rencana pembongkaran dugaan korupsi di Kabupaten Cirebon.

Sunjaya menegaskan kepada CT, usai menghadiri pelantikan Dekranasda di Pendopo Bupati Jalan RA Kartini, Kota Cirebon. Jumat (12/12). Bahwa dalam rangka menciptakan kabupaten Cirebon bersih dari korupsi, maka Sunjaya mendukung apa yang dilakukan kejaksaan negeri dalam menyelesaikan kasus korupsi yang ada di Kabupaten Cirebon. Bahkan sunjaya tidak segan meminta pihak kejari untuk memeriksa semua kepala dinas dan intansi-intansi yang berpotensi korupsi.

Termasuk proyek-proyek yang dibangun dari anggaran daerah wajib diperiksa. Karena banyak sekali proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Cirebon mangkrak bahkan hasilnya ala kadarnya. Hal ini diduga banyak dana yang disunat, sehingga kedepan semua proyek tidak akan dibayar bila dalam pembangunannya tidak sesuai dengan rencana.

“Jangan salahkan dinas terkait apabila sebuah proyek tidak dibayar, karena saya yang memerintahkan untuk tidak dibayar bila tidak sesuai dengan rencana, dan saya sangat mendukung kejari. Kalo perlu periksa semua OPD, saya ingin Cirebon yang bersih dari korupsi,” katanya. (CT-107)

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed