oleh

Bupati Buka Acara POPKAB Sekaligus Peringati Hari Olahraga Nasional

CIREBON (CT) – Pembukaan kegiatan penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Se-Kabupaten Cirebon (POPKAB) di hadiri oleh Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi, di Gelanggang Olahraga (GOR) Ranggajati Sumber. Kamis (25/9).

Pekan Olahraga itu sekaligus dibuka oleh Bupati Cirebon. Kegiatan tersebut merupakan salah satu ajang untuk menggali potensi sejumlah atlet dari kalangan pelajar, untuk lebih semangat dalam mengembangkan sejumlah potensi yang dimiliki para pelajar.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan memperingati hari olahraga nasional yag ke 31, yang jatuh pada tangga 25 september 2014 ini. Peringatan hari olah raga nasional ini juga di hadiri oleh seluruh komponen masyarakat, para atlet se-Kabupaten Cirebon dan ratusan supporter.

Bupati Cirebon Sujaya Purwadi berharap, agar para peserta menjaga penuh sportivitas dan mengedepankan kebersamaan untuk menghadapi tantangan yangterjadi di lapangan.

“Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi suatu momentum yg sangat penting untuk mengembangkan para atlet di kalangan pelajar yg berprestasi di Kabupaten Cirebon.” Ujar Sunjaya. (CT-122).

BACA JUGA:   Aparat Keamanan di Majalengka Antisipasi Konflik Sosial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed