oleh

Bunda Fifi dan Eddy Suparno Gencar Silaturahmi di Masyarakat Pesisir Kota Cirebon

Cirebontrust.com – Bakal Calon Walikota Cirebon, Bunda Fifi bersama Ketua DPW PAN, Eddy Soeparno melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat Kota Cirebon, khususnya di daerah pesisir jalan Kapten Samadikun melakukan aksi penanaman pohon untuk penghijauan di wilayah tersebut, Selasa (29/8).

Kegiatan tersbeut, merupakan rangkaian dari sosialisasi dalam rangka penjajakan untuk menghadapi Pilwalkot 2018 mendatang. Sekjen DPP Partai PAN Jawa Barat, Eddy Soeparno mengatakan Partai PAN mempunyai target kemenangan Pilwalkot dan Pilgub Jabar tahun 2018 di atas 50%.

Untuk Jawa Barat PAN mempunyai 7 daerah yang akan maju dalam pilkada serentak, antara lain di Pilwalkot Cirebon, Ciamis, Subang, Bogor, Majalengka, Kuningan dan Depok.

Eddy Soeparno mengatakan, upaya yang dilakukan partai PAN untuk mencapai target, yaitu melakukan sosialisasi, melakukan komunikasi politik dan mencari siapa pasangan yang paling ideal yang berpeluang untuk menang.

PAN Kota Cirebon memiliki kewenangan sendiri kemana arah koalisinya, dengan catatan segala sesuatunya terkordinir dengan baik, komunikasi dengan baik khususnya dengan DPW nanti akan dilaporkan ke DPP.

Keputusan untuk merapat ke KCM, merupakan keputusan bijak yang dilakukan di tahapan DPD Kota Cirebon dan sudah diputuskan dalam rapat pleno. (Johan)

BACA JUGA:   VIU Ajak Siswa Buat Film Pendek Berkualitas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed