oleh

SBI Kenalkan Brand Semen Dynamix di Cirebon

Citrust.id – Pascapergantian merek semen yang sebelumnya bernama Holcim lalu berubah menjadi Dynamix, PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) mengadakan acara gathering bersama kontraktor dan developer.

Acara yang mengusung tema “Berani Berubah Lebih Baik” tersebut digelar di Grage Hotel, Cirebon, Selasa (22/10).

Pada kesempatan itu, Sales Group Head PT Solusi Bangun Indonesia, Giri Prabowo, mengutarakan, sejak awal tahun 2019, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) diakuisisi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Sebagai bagian dari akuisisi tersebut, PT SBI mengganti merek semen Holcim menjadi Dynamix yang diluncurkan September lalu.

“Pergantian nama itu merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk berubah menjadi lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Solusi Bangun Indonesia, Aulia Mulki Oemar, menyampaikan, Cirebon merupakan salah satu pasar yang sangat potensial. Hal itu terlihat dari laju pembangunan dan tata letak kota yang makin berkembang.

“Dynamix merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi untuk pembangunan yang berkualitas,” katanya.

Selain itu, lanjut Aulia, SBI mengajak pelanggan untuk menangkap peluang kontruksi di Indonesia ke depan. Pelanggan juga diajak melihat pentingnya peran kontraktor dan developer dalam memilih bahan bangunan yang tepat.

Aulia menambahkan, penggunaan material yang berkualitas serta penerapan metode yang tepat akan menghasilkan bangunan yang terbaik.

“Untuk itu, dibutuhkan perhitungan dan pemilihan produk yang tepat agar pekerjaan bisa dilakukan secara efesien dengan hasil yang terbaik,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Nataru

Komentar

News Feed