oleh

Besok Yayasan Grage Muslimin Akan Menggelar Khitanan Massal

CIREBON (CT) – Yayasan Grage Muslimin pada Rabu (25/05) akan menggelar bakti sosial sekaligus memperingati hari jadi Klinik Pratama Grage City Mall yang kedua tahun. Kali ini program CSR yang digulirkan anak perusahaan Grage Group itu berupa khitanan massal dan donor darah.

“Di acara ini, kita akan menggelar acara khitanan massal dengan mengundang 89 anak dan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Cirebon yang bisa diikuti oleh masyarakat se-Ciayumajakuning yang bertempat di Ballroom Masjid Hijau Grage City Mall. Semoga di tahun selanjutnya, kita bisa menjadi lebih baik lagi,” kata Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani kepada CT, Selasa (24/05).

Dijelaskan pula oleh Direktur Utama Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman, bukan hanya sekedar bisnis, Grage Group juga berdiri di Kota Cirebon dengan tujuan yang sangat luas untuk membantu masyarakat.

“Kita tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan laba saja. Selanjutnya juga kita akan mengeluarkan program untuk membantu masyarakat,” katanya. (Wilda)

BACA JUGA:   Kota Cirebon Rawan Penyalahgunaan Narkotika

Komentar

News Feed