oleh

Belasan Kafilah Tilawatil Quran Majalengka Ikuti STQH Jabar

Citrust.id – Sebanyak 14 peserta tilwatil quran asal Majalengka akan bertanding di STQH XVII Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketua LPTQ sekaligus Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rd. M. Umar Ma’ruf, menyampaikan, pelaksanaan STQH ke-17 akan diselenggarakan pada 25-30 Agustus di Bandung.

“Peserta STQH dari Kabupaten Majalengka berjumlah 14 orang. Cabang yang akan diikuti, yaitu Tilawah Putra-Putri dan MHQ Putra-Putri,” kata Umar.

Sementara itu, Bupati Majalengka, Karna Sobahi, berpesan kepada para peserta agar menjaga kesehatan. Apalagi di tengah pandemi saat ini.

“Jangan sampai tertular Covid-19 yang nanti berdampak pada dipulangkannya peserta atau kafilah. Itu akan merugikan diri sendiri danbPemkab Majalengka karena gugur sebelum bertempur,” ucapnya, Selasa (24/8).

Karna juga berpesan agar kafilah menjaga kekompakan. Menjaga kekompakan akan memunculkan spirit kebersamaan dan semangat meraih prestasi.

“Harumkanlah nama Majalengka. Berjuang dan bekerja keras menjadi yang terdepan dalam setiap kompetisi,” pesannya. (Abduh)

Komentar

News Feed