oleh

Bakso Kelapa Muda Bikin Move On dari Mantan

Citrust.id – Pecinta kuliner bakso wajib mencoba Bakso Kelapa Muda yang disajikan Kedai Mantan di Jalan Raya Cikijing-Talaga, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Pengalaman jurnalis citrust.id saat mencoba, Bakso Kelapa Muda sangat segar dan cocok dimakan saat cuaca panas maupun dingin. Perpaduan bakso yang pedas gurih bercampur dengan air kelapa muda sangat segar di mulut. Sensasi rasa yang luar biasa.

“Awalnya berkreasi saja mencoba variasi menu dari sebelumnya yang menyediakan Bakso Seafood dan aneka baso lainnya,” kata Heri Heriyadi, pemilik Baksos Kedai Mantan, Jumat (5/2).

Pemuda asal Desa Sidareja Kecamatan Cingambul itu mengaku punya keahlian membuat bakso yang didapat turun temurun dari keluarganya. Akhirnya dikembangkan dengan rasa kekinian.

“Kuahnya ada tiga jenis, kuah original dan kuah taichan (pedas) dan Yamin dan untuk semua jenis bakso. Pembeli bisa memilih tiga jenis kuah tersebut,” ungkap Heri.

Selain bakso kelapa muda, menu andalan lain, yakni bakso kepiting, bakso udang, bakso cumi-cumi, bakso lobster, bakso beranak, bakso tulang iga, bakso nano-nano, bakso kuburan mantan dan lain-lain. (Abduh)

Komentar

News Feed