oleh

Atlet Wushu Kota Cirebon Lolos Ke Babak Semi Final Porda Jabar

BEKASI (CT) – Atlet wushu Kota Cirebon yakni Abu Said yang turun di kategori Shanda kelas 75 Kg Putra berhasil lolos ke babak semi final ajang Porda Jawa Barat cabang Olahraga Wushu.

Dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (09/11) di Jababeka Hall Kabupaten Bekasi Kontingen Wushu Kota Cirebon menerjunkan 2 atlet di nomor Taolu dan 4 di nomor Shanda.
Hasilnya Atlet yang terjun di nomor Taolu masih berlaga di babak selanjutnya dan menunggu hasil penilaian juri serta 1 atlet di nomor Shanda atas nama Abu Said kelas 75 Kg, berhasil menembus babak Semi final. Sementara itu 3 atlet Shanda lainnya gagal diantaranya Sunoto di kelas 65 kg dan Ani Setiaputri di kelas 56 Kg.

Kepada CT, pelatih Wushu Kota Cirebon Chris Wanto mengatakan bahwa seluruh atlet yang bertanding sudah bermain maksimal dan fokus, namun dalam sebuah pertandingan ada yang kalah dan menang dan dalam hal ini persaingan sangat ketat untuk bisa menembus fase final. “Lawan tangguh, kita sudah berusaha semaksimal mungkin,” ujar Chris. (CT-113)

BACA JUGA:   Antisipasi Covid-19, Pemkab Majalengka Perketat Perbatasan

Komentar

News Feed