oleh

Arjaya Jabat Kepala SMPN 4 Sumberjaya Gantikan Yasin Fadillah

Citrust.id – SMPN 4 Sumberjaya, Majalengka, menggelar temu pisah kepala sekolah di lingkungan sekolah setempat, Rabu (27/2/2019). Arjaya menjadi Kepala SMPN 4 Sumberjaya yang baru menggantikan Yasin Fadillah.

Dalam sambutannya, kepsek lama, Yasin Fadilah, mengucapkan banyak terima kasih kepada stakeholder di SMPN 4 Sumberjaya atas kerjasamanya yang baik selama ini. Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena beberapa program belum terlaksana dengan maksimal.

“Kepada kepsek yang baru, saya titip sekolah ini agar bisa terus berprestasi dan programnya bisa diteruskan sehingga SMPN 4 Sumberjaya lebih berkualitas di berbagai bidang,” ujar Yasin.

Di tempat yang sama, Kepala SMPN 4 Sumberjaya yang baru, Arjaya, mengungkapkan, ia berharap dukunganya dari seluruh keluarga besar SMPN 4 Sumberjaya untuk bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan sekolah.

“Komunikasi yang baik juga diperlukan visi misi sekolah terlaksana,” terangnya.

Ia pun meminta kepada warga SMPN 4 Sumberjaya agar mengawalnya dalam memimpin untuk menjadi sekolah unggul di segala bidang.

Sementara itu, Komite Sekolah SMPN 4 Sumberjaya, Omo Suharma, mengucapkan selamat datang kepada kepsek yang baru.

Ia berharap kepsek baru bisa memajukan sekolah dan kepada kepsek lama ia mengucapkan selamat bertugas di sekolah yang baru, yaitu di SMPN 3 Sumberjaya.

“Mudah-mudahan bapak kepala sekolah ini bisa mengemban tugasnya secara profesional sehingga dapat menciptakan sekolah yang berkualitas sesuai tujuan pendidikan nasional,” ujarnya. (Abduh).

BACA JUGA:   Seluruh PDP di Majalengka Dinyatakan Sembuh

Komentar

News Feed