oleh

Akibat Melamun, Pengendara Motor Tewas Nyemplung Selokan

Cirebontrust.com – Akibat kurang fokus dalam mengemudikan kendaraan, Iman (40) seorang buruh warga Kelurahan Pejambon, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon tewas karena mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Talun-Sumber, Kabupaten Cirebon.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat sepeda motor jenis Honda bernopol E.5348.U yang ditumpanginya mengalami oleng hingga terjatuh dan masuk ke selokan di jalan raya tersebut.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Talun, AKP Eddi Mulyono mengatakan korban saat itu melaju dari arah Talun menuju ke arah Sumber, diduga karena kurang fokus, akhirnya motor korban oleng ke kiri dan terjatuh sendiri.

“Akibat kejadian itu korban Iman (40) mengalami luka cukup serius, akibat benturan keras yang dialaminya sehingga langsung meninggal dunia,” katanya.

Sementara sesaat setelah kejadian korban langsung dievakuasi ke RSUD Gunungjati Kota Cirebon, hingga kini kasusnya masih ditangani oleh Unit Laka Polsek Talun dan barang bukti milik korban sepeda motor masih diamankan. (Johan)

Komentar

News Feed