oleh

Golkar Kabupaten Cirebon Gelar Upacara Peringatan HUT RI

Cirebontrust.com – Untuk pertama kalinya, DPD Golkar Kabupaten Cirebon memperingati HUT RI dengan mengadakan upacara di kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon. Seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu mengikuti upacara ini. Bahkan beberapa warga sekitar juga ikut mengikuti upacara tersebut.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon yang juga menjadi Inspektur upacara peringatan HUT RI ke-72, Dave Laksono berpesan agar seluruh kader Golkar di Kabupaten Cirebon tidak terpecah belah. Dirinya meminta agar kader Golkar tetap solid untuk menyambut Pilkada Kabupaten Cirebon pada 2018 mendatang.

“Golkar harus satu, jangan mau dipecah belah. Kita harus tetap solid karena banyak yang akan kita perjuangkan,” kata Dave.

Seusai upacara, berbagai lomba diadakan oleh DPD Golkar Jawa Barat. Seluruh kader Golkar yang hadir bersaing di segala lomba untuk menjadi yan terbaik. Dave mengatakan dengan adanya lomba ini, kader Golkar di Kabupaten Cirebon bisa lebih menyatu dan lebih solid. Tidak hanya kader Golkar, warga sekitar juga terlihat mengikuti lomba peringatan HUT RI ini.

“Ini momen kita untuk bersatu, bersilaturrahmi. Ini juga ada masyarakat tentunya ini selaras dengan Golkar yakni Suara Golkar Suara Rakyat,” katanya.

Untuk pertama kali golkar menggelar upacara 17 Agustus. Dave sebagai inspektitaur upacara berpsesan bahwa Golkar jangan terpecah belah, harus menjadi satu. (Iskandar)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Majalengka Terkena Mutasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed