oleh

AKBP Adi Vivid AB: Korban Penganiayaan Oleh Oknum Sopir Angkot Bukan Anggota Polisi

Cirebontrust.com – Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB secara tegas menyampaikan jika seseorang yang mengaku sebagai seorang anggota polisi dari Polres Cirebon Kota, dipastikan bukanlah seorang anggota kepolisian.

“Diduga korban saat itu, dalam keadaan terdesak. Akhirnya dia nekat mengaku sebagai anggota kepolisian, tujuannya agar terhindar dari amukan massa,” jelasnya.

Namun demikian, pihaknya belum melakukan tindakan terhadap seseorang yang mengaku sebagai anggota kepolisian. Saat ini, justru melakukan penyelidikan atas peristiwa yang terjadi, korban diduga telah menjadi amukan massa.

Menurutnya, pihaknya melakukan penyelidikan kasus penganiayaan yang dilakukan oknum sopir angkot, sebagian pelaku sudah berhasil diamankan, untuk upaya penegakan hukum atas aksi tindakan melanggar aturan.

“Kami masih lakukan pemeriksaan, juga pendalaman lebih lanjut, terhadap permasalahan ini. Sebab mereka melakukan tindakan yang merugikan orang lain. Namun demikian kita juga akan terus bersiaga, sehingga tidak terjadi kembali kericuhan antar kedua belah pihak,” jelasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Longsor Jebol Dua Rumah Warga

Komentar

News Feed