oleh

9 Kreasi Modif Kunci Juarai Contest Car & Motorcyle Modification di Jalan Siliwangi

CIREBON (CT) – Pribumi Kota Cirebon, ikut memeriahkan Contest Car & Motorcyle Modification di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Sabtu, (27/12) malam. 9 kreasi modif menjadi kunci kontestan ini menjadi juara. 

Acara Car and Motorcyle Modification yang diikuti ratusan peserta tak hanya dari Cirebon, melainkan juga dari luar wilayah Cirebon. Mereka beradu kreasi moadifi secara positif di stand yang sudah dihiasi secara pribadi.

Namun, di tengah ratusan peserta luar Cirebon ada salah satu peserta pantauan CT, yang berasal dari pribumi Kota Cirebon. Nada Bangun Permana (30), salah satu perserta Car modification asli Kota Cirebon ini ikut memeriahkan acara Car and Motorcycle Modification yang di selenggarakan oleh Garasi 345 Event Organizer.

Nada, mengikuti Car modificationnya dengan membawa mobil modif kesayangan hasil kreasi tangannya sendiri, berjenis Honda Accord Vti tahun 1999. Mobil kesayangannya mengikuti kelas The Best Damn Low Sedan.

Tidak hanya The Best Damn Low Sedan yang Nada pamerkan, Tapi ia juga memamerkan 9 hasil Kreasinya untuk di suguhkan kepada Pengunjung dan Juri pecinta Car modification.

Nada mengungkapkan disini ajang untuk mengedepankan tangan-tangan yang mampu mengemas kreasinya dengan indah dan menari. “Saya ikut serta di acara yang sangat meriah. Kalau saya tidak ikut, mungkin saya menyesal karena sudah mengesampingkan kesempatan yang harusnya saya bisa memamerkan hasil Kreasi di Kota saya sendiri,” Kata Nada.

“Saya mengedepankan 9 hasil kreasi yang ada Car Modif Accord tahun 99 kesayangan saya, diantaranya ada The Best Damn Low, Audio SQL, Interior Sofa, Interior VIP, Mini Bar, Lampu Disco, the best Honda, hellaflush dan Elegant Car, ” Ujar Nada warga Perumnas Kota Cirebon ini.

BACA JUGA:   Anak Kampung Mbaca Antusias Belajar Alat Musik Tradisional

Nada menambahkan, walaupun car miliknya berusia tua, tapi ia menyulapnya dengan kreasi hingga jadi lebih mewah. Kreasi yang berasal dari pribumi Kota Cirebon kemas itu mendapatakan Peringkat Ke 2 dari The Best Damn Low Sedan, dari jumlah ratusan peserta.

Peserta lainnya Bimo Priyono mengatakan, pecinta modification terlihat antusias dan dari acara ini menurutnya menghasilkan banyak orang-orang yang mengkreasikan kendaraan kesayangnya secara lux.

“Jadi selama ini di kota Cirebon itu bnyak yang menyukai modification, ini pembuktian kalo ada peserta dari Kota Cirebon,” Ucapnya. (CT-121)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed