oleh

10 Atlet Kota Cirebon Cabor Selam Ikuti Babak Kualifikasi Porda

Cirebontrust.com – Sebanyak 10 atlet cabang olahraga (Cabor) selam yang akan mengikuti Babak Kualifikasi Porda di Bandung Jawa Barat hari ini di lepas oleh Danlanal Cirebon, Jumat (03/11).

Pelepasan cabang olahraga selam untuk mengikuti BK Porda di Bandung Jawa Barat tercatat sebanyak 10 atlet di antaranya Anthony Ryan, Rizki Kurnia Buana, Fahrul Dwi Andikara, Nizar Ilhami Ramadhan, Firman Azis Widyatmoko, Michael Varian Kostaman, Saniah Mahmudah, Salwfa Risdalina, Sabrina Maria, Evanka Sabila Poernomo.

Sepuluh atlet tersebut terjun di kategori Upnea 50, Survase Monofin kelas 50 meter sampai 200 meter, Befind 50 meter sampai 800 meter kelas Surface 50 meter sampai 80 meter dan kelas estafet surface, estafet befind.

Letkol Mar Yustinus R.,M.Tr.Hanla.,M.tr (Han) mengatakan, sebagai pembina Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Possi), atlet selam kota Cirebon harus bertarung secara maksimal.

Pihaknya sangat optimis untuk mencapai target lolos, karena sebelumnya melihat atlet selam sudah dibekali materi dan berlatih semaksimal mungkin.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Umum Koni Kota Cirebon Hj. Wati Musilawati mengatakan, Koni Kota Cirebon yakin para peselam Kota Cirebon bisa bertanding dengan baik. (Johan)

BACA JUGA:   Pasal yang Menjerat Anak Bupati Majalengka Bisa Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed