oleh

Penguatan SDM, Bawaslu Kabupaten Majalengka Gelar Upacara HUT KORPRI

Citrust.id – Dalam rangka memperingati HUT KORPRI yang ke-47 Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Majalengka melaksanakan upacara pengibaran bendera di Halaman Kantor Baru Bawaslu Kab. Majalengka Jl. Letkol Abdul Gani No.7 Majalengka, Kamis (29/11/2018).

Bertindak selaku pembina upacara ketua Bawaslu H Agus Asri Sabana. Dalam sambutannya ia mengharapkan KORPRI mampu menjadi instansi di luar kedinasan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mampu mendorong dan meningkatkan kualitas dan profesionalitas ASN.

“Intinya KORPRI harus menjadi organisasi yang solid jangan sampai terkotak-kotak yang akhirnya terpecah belah,” kata Agus.

Agus juga menyampaikan bahwa dengan Tema KORPRI “melayani, bekerja dan menyatukan bangsa” dalam Hut KORPRI ke 47 ini patut dijalankan dan diaplikasikan secara bersama sama.
Selain Tema di atas, peringatan Hut KORPRI ke 47 ini mengambil filosofi bambu yang akarnya menjadi perekat, tanah merupakan simbol memperkokoh dan mempersatukan bangsa.

“Bambu yang subur di Indonesia tumbuh secara berumpun merupakan simbol SOLIDITAS dan KEBERSAMAAN. Seperti halnya sambutan tertulis Presiden RI selaku penasehat nasional KORPRI Pada HUT ke-47 tahun 2018 bahwa kepada seluruh ASN untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM untuk bangsa,” imbuhnya.

Turut Hadir juga dalam upacara ini anggota Bawaslu Kabupaten Majalengka Dede Sukmayadi, Idah Wahidah, Abdul Rasyid, Korsek Nana Rukmana, Komisioner Panwascam se-Kabupaten Majalengka serta seluruh jajaran staf dilingkungan Bawaslu Kab. Majalengka./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed