oleh

Ditinggal Tidur, Laptop Inventaris dan 2 Buah HP Raib

INDRAMAYU (CT) – Sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Indramayu, di Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu mendadak diramaikan dengan hilangnya 1 buah laptop inventaris dan 2 buah HP milik ketua cabang. Pada mulanya mereka tidak menyangka akan dikejutkan dengan pencurian tersebut, Rabu (17/12).

Sekitar pukul Selasa (16/11) kemarin, pukul 23.00 WIB mereka tertidur lelap yang di sekretariat tersebut hanya ada empat orang, tidak tahu kapan pencuri tersebut mengambil laptop dan HP, yang mereka tahu bahwa pintu sekretariat sekitar pukul 06.00 WIB terbuka, setelah dicek ternyata 1 buah laptop inventaris dan 2 buah HP milik Suhendrik yang merupakan ketua cabang.

“Posisi laptop itu tepat diatas kepala saya, ketika saya tertidur dan posisi HP disamping saya dan Suhendrik, kalau laptop merk Accer terdapat coretan spidolnya, 2 buah HP merk Samsung, diperkirakan kerugian mencapai 8 juta,” kata Asep selaku anggota PMII kepada CT.

Masih menurut Asep, yang tertinggal hanya sebuah charger laptop, yang mereka sayangkan adalah file-file penting yang ada di laptop tersebut karena itu merupakan arsip organisasi.

“Kami menduga pelakunya dari luar bukan dari anggota kami, kami segera melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian guna diproses lebih lanjut,” ujarnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed