oleh

GAPENSI Kuningan Khidmat Rayakan Maulid Nabi

Citrust.id – Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam organisasi profesi yakni BPC GAPENSI Kuningan melaksanakan ritual Maulid Nabi Muhammad SAW. Terekam dalam kegiatan tersebut, para pengusaha begitu khidmat mendawamkan kalimat bernuansa Islam. Tentu tak lepas dari pembacaan shalawat secara bersama.

“Agenda peringatan Muludan ini, sebagai wadah dalam meningkatkan kualitas ibadah kita, baik sesama maupun dengan sang pencipta,” ungkap Ketua BPC GAPENSI Kuningan, H. Uli Ansori di kantornya, Jl. Kuningan-Cirebon, Jumat (30/11/2018).

Uli mengatakan, sebagai warga Muslim tentu mengenal sejarah terhadap sosok revolusi dunia, pembawaa keselamatan. Sebab, salah satu gelar Nabi Muhammad yang terciptakan sebagai nabi akhir zaman.

“Sebagai Rahmatan Lil Alamain. Tentu kita berharap syafa’at yang dimiliki Rasulullah,” kata Uli Ansori.

Kata Uli, pengusaha latar belakang organisasi GAPENSI, tentu kerap melakukan aksi sosial lingkungan.

“Seperti setiap tahun dalam bulan puasa, kami menggelar buka bersama yang dilengkapi dengan kegiatan berbagi santunan anak yatim dan warga kuranh mampu,” terang dia dalam membeberkan tugas dan fungsi pengusaha berwadahkan GAPENSI ini.

Tidak hanya itu, lanjut Uli, aksi sosial lingkungan menjadi prioritas program kerja antarsesama.

“Bantuan dalam bentuk sembako terhadap warga korban bencana alam misalnya. Kami lakukan dengan memberikan sembako atau kebutuhan mereka, sebagai upaya meringankan beban dalam kondisi tertentu,” jelas Uli./pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed