oleh

Dokkes Polres Majalengka Gelar Pelayanan Pengobatan Gratis

Citrust.id – Polres Majalengka Gelar Pelayanan Pengobatan Gratis dalam rangka Program Jumat Sehat yaitu pengobatan gratis yang dilaksanakan di Balai Kampung Lingkungan Margamulya RW 005 Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jumat (30/11/2018 ).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Kepala Kelurahan Babakanjawa Eje beserta Perangkatnya, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Aiptu Agus Subagja, Kasi Humas Bripka Didi Sudani, Bhabinkamtibmas Bripka Uruna, dan warga Lingkungan Margamulya RW 005 sekitar 50 orang yang memeriksakan kesehatannya.

Program Jumat Sehat digagas Polres Majalengka Polda Jawa Barat. Kali ini, Urkes Bagian Sumda di Polres yang dipimpin oleh Paur Kes Polres Majalengka IPDA Judiono bersama team ini mengadakan pengobatan gratis.

Tak hanya pengobatan gratis. Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, pihaknya melakukan pemeriksaan tensi darah dan konsultasi kesehatan.

“Ini bentuk kepedulian Polres Majalengka dalam rangka menciptakan masyarakat yang sehat di Kabupaten Majalengka,” ucap AKBP Mariyono.

Kapolres Majalengka juga mengatakan Program Jumat Sehat akan digelar secara marathon.

“Insya Allah tidak kali ini saja, namun akan kami agendakan rutin. Kami berharap hal ini mampu memberi manfaat untuk masyarakat,” pungkas Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Sementara itu Kepala Kelurahan Babakanjawa Eje mengucapkan terimakasih kepada Ur Dokkes Polres Majalengka dan Polsek Majalengka atas diadakannya kegiatan Baksos Jumat Sehat ini, serta Masyarakat juga sangat antusias dengan digelarnya kegiatan ini./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed